blank
Bupati HM Tamzil saat melepas bis yang membawa Kontingen Forum Komunikasi Panti Asuhan (FKPA) Kabupaten Kudus, yang akan mengikuti Camping Anak Pati Asuhan.

Kudus – Bupati Kudus HM Tamzil melepas Kontingen Forum Komunikasi Panti Asuhan (FKPA) Kabupaten Kudus, yang akan mengikuti Camping Anak Pati Asuhan, yang akan berlangsung pada tanggal 9 sampai 12 Juli 2019, di bumi perkemahan Cikole Lembang, Bandung.

Dalam apel pemberangkatan Jambore Forum Komunikasi Panti Asuhan Kabupaten kudus tersebut, Bupati HM Tamzil didampingi oleh Wakil Bupati HM Hartopo, Kepala OPD terkait, serta perwakilan dari Djarum Foundation, yang diadakan di halaman pendopo kabupaten, pada Selasa (9/7).

blank
Bupati HM Tamzil saat memberikan sambutannya.

Bupati HM Tamzil berharap anak-anak peserta camping dapat menjaga sikap dan attitude serta dapat membawa harum nama kudus. Selain itu dirinya meminta peserta untuk selalu jaga kondisi dan kesehatan selama mengikuti kegiatan camping.

“Saya pesankan selalu jaga kesehatan dan kondisi tubuh, serta selalu menjaga sikap dan pergaulan selama mengikuti kegiatan disana, tetap bawa nama harum kabupaten Kudus di manapun berada,” ujarnya.

Diriya juga berpesan untuk selalu percaya diri dan tidak boleh minder, dalam menatap masa depan karena semua orang punya masa depan dan bisa berprestasi.

blank
Kontingen Forum Komunikasi Panti Asuhan (FKPA) saat berpamitan ke Bupati Kudus.

“Saya tekankan untuk selalu percaya diri, tidak boleh minder, bahwa kalian punya masa depan dan kalian bisa berprestasi, jangan minder supaya angin segar dan energi positif dapat tertaman di hati kita semua,” pesan Bupati.

Dalam kegiatan camping yang bertujuan untuk menanamkan solidaritas dan spirit kebangsaan Bela Negara tersebut, Forum Komunikasi Panti Asuhan (FKPA) Kabupaten Kudus akan memberangkatkan 156 peserta, serta akan diikuti oleh perwakilan dari Kabupaten Pati, Kabupaten Pati, Kabupaten Rembang serta peserta dari Solo Raya.(SuaraBaru.id)