blank
Divock Origi/dok

LIVERPOOL – Divock Origi berhasil merasakan trofi juara untuk kali pertama bersama Liverpool pada musim lalu. Kini, dia kian bersemangat menatap musim baru bareng The Reds. Si Merah keluar sebagai juara Liga Champions musim 2018-2019. Itu menjadi trofi pertama Origi di level profesional. Dia  bukan sekadar menumpang nama dalam keberhasilan The Kop. Dia juga menjadi bagian penting dalam keberhasilan merebut trofi Liga Champions dengan dua gol pada semifinal leg kedua melawan Barcelona dan satu gol di final melawan Tottenham Hotspur.

Sekarang Origi telah kembali dari liburannya dan bergabung dengan Liverpool untuk pemusatan latihan pramusim. Dia mematok trofi kedua pada musim 2019-2020. ”Liga Champions selalu memberi Anda keinginan untuk memenanginya lebih banyak. Saya bertemu Sir Kenny Dalglish setelah pertandingan (di Madrid) dan dia mengatakan (trofi) pertama bagus, tetapi yang kedua lebih istimewa,” ungkap Origi.

Dia lalu menambahkan, “Kami akan mencoba meraih yang kedua dan memenangi sebanyak mungkin, tetapi kami perlu forkus dari pertandingan ke pertandingan, melakukan hal yang sama seperti musim lalu, mencoba dan mempersiapkan sebaik-baiknya. Semoga saya akan mendapat hasil yang bagus.” Origi menegaskan untuk musim mendatang klubnya bakal lebih berpengalaman.

The Reds saat ini akan lebih lapar gelar. “Ada banyak potensi di tim ini, kami memiliki semuanya di sini. Kami sudah mengatakannya. Kami telah membuat langkah-langkah dalam pengembangan kami, semua orang setahun lebih tua sekarang, kami memiliki pengalaman memenangi piala, jadi saya pikir kami kembali lebih kuat dan dengan lebih lapar,” paparnya. (rr)