blank

SEMARANG – Tim tenis Unissula berhasil meraih prestasi membanggakan dalam  final turnamen invitasi tenis antar PTS sekota Semarang di lapangan Gotong Royong Ambarawa Sabtu (29/6). Unissula mengalahkan Universitas PGRI Semarang 2-1 melalui perjuangan melelahkan. Sementara juara ke III diraih Universitas Veteran.

blank

Pasangan Sumardi/Heru Sulistyo tampil heroik dengan menjadi penentu kemenangan di partai ketiga. Sementara itu dinomor ganda perseorangan juara pertama diraih oleh Heru Isnawan/ Slamet Riyadi dari Unimus. Difinal mereka mengalahkan Zaini Bisri /Ngadi. Suara Merdeka juga merebut juara ketiga bersama lewat Mustajib/Ari mendampingi Ismadi/Ahmad dari Udinus.

blank

Turnamen diikuti oleh tujuh PTS yakni Unwahas, Unimus, Univet, Upgris, Udinus, USM, dan tuan rumah Unissula serta ditambah wakil dari Suara Merdeka sebagai media partner. Selain nomor beregu dan perseorangan juga digelar pertandingan eksebisi antar pimpinan PTS. Kejuaraan pertama tersebut dibuka oleh Rektor Unissula Ir Prabowo Setiyawan MT PhD dilanjutkan penandatanganan MoA antar PTS peserta.

Para pemain andalan Unissula dalam kompetisi tersebut antara lain Taufiq Nasichun, Ibnu Khajar, Heru Sulistyo, Sukarno, Sumardi, Darsuki, Syaiful, Krisna Suhendi, Bedjo Santoso, Eni Widayati, dan Prabowo Setiyawan./suarabaru.id