blank
Wasit Katiman Bagong (kiri membelakangi (lensa), tampil memimpin pertandingan kejuaraan lomba voli Bhayangkara 2019. Lomba digelar di halaman Mapolres Wonogiri.(suarabaru.id/bp)

WONOGIRI – Tim bola voli gabungan Poldim PP-Damkar yang personelnya terdiri atas para anggota Polres, prajurit TNI dari Kodim 0728, berikut Satpol-PP dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Wonogiri, Selasa (25/6), memenangi juara pertama dalam lomba voli Bhayangkara Tahun 2019. Setelah di partai final, menundukkan Tim Gabungan Tiga Pilar Distrik Jatisrono, dengan skor 2-1.

Smash-smash tajam dari pemain unggulan Davri (Satpol-PP Damkar) dan Nelson (Polres), sulit dikembalikan oleh Tim Gabungan Tiga Pilar Distrik Jatisrono. Sampai peluit panjang ditiupkan oleh Wasit Katiman Bagong, kedudukan 2-1 untuk Tim Gabungan Poldim PP-Damkar. Sehingga Tim Gabungan Tiga Pilar Distrik Jatisrono harus puas menjadi juara II. Untuk Juara III dan IV diduduki oleh Tim Gabungan Tiga Pilar Distrik Kota dan Tim Gabungan Tiga Pilar dari Distrik Baturetno.

Kasubag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, menyatakan, lomba kejuaraan bola voli dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke 73 Bhayangkara tingkat Polres Wonogiri, ini diikuti sebanyak 6 tim. Yakni Tim Gabungan Poldim PP-Damkar, bersama lima Tim Gabungan Tiga Pilar dari Distrik Jatisrono, Wonogiri Kota, Baturetno, Pracimatoro dan Purwantoro.

Kapolres Wonogiri Uri Nartanti Istiwidayati, hadir menyaksikan pertandingan perebutan gelar juara I, II dan III yang dilaksanakan di halaman Mapolres. Kejuaran voli Bhayangkar Tahun 2019 ini, dibuka resmi oleh Wakapolres Kompol Adi Nugroho yang tampil menjadi pembina apel. Untuk komandan apel dipercayakan kepada Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Dwi Erna Rustanti.

Menandai pembukaan kejuaraan lomba voli Bhayangkarta 2019 ini, Wakapolres berkenan menyerahkan bola kepada Wasit Katiman Bagong, bersamaan dengan dilaksanakannya gelar apel. Apel diikuti para Pejabat Utama (PJU) bersama jajaran perwira, kapolsek se jajaran, Dandim 0728 Wonogiri yang diwakili Pasi Ops Lettu Totok, para personel Polres dan Kodim, jajaran Satpol-PP bersama Damkar, serta jajaran PNS dari tingkat kecamatan dari lima distrik di Wonogiri.(suarabaru.id/bp)