blank
Gambar ilustrasi kecelakaan lalu lintas

REMBANG -Seorang pengendara motor tewas setelah bertabrakan dengan mobil Pajero H 7385 DF di jalan umum Rembang-Blora, tepatnya di Desa Kedungrejo, Kecamatan/Kabupaten Rembang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (24/6) pagi tadi, sekitar pukul 07.00 WIB.

Pengendara sepeda motor merek Honda Beat K 4448 JM itu diketahui bernama Winda Gita Cahya Ningrum (22) asal Desa Ngulaan, Kecamatan Bulu, Rembang. Korban mengalami luka dan pendarahan pada bagian kepala, telinga, hidung, dan mulut.

Kronologis kejadiannya, menurut Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santosa melalui Kasat Lantas AKP Roy Irawan, pagi itu mobil Pajero tersebut berjalan dari arah Utara menuju Selatan (arah Blora). Sesampainya di tempat kejadian peristiwa (TKP) mobil Pajero yang dikemudikan oleh Sutrisno (43) asal Batangan, Pati itu mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Bersamaan itu pula dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai korban. Karena jarak terlalu dekat, akhirnya musibah terjadi, mobil Pajero dan sepeda motor bertabrakan.

“Korban tidak sadarkan diri, dan langsung dilarikan ke rumah sakit Rembang. Namun tak lama kemudian tewas, mungkin terlalu banyak mengeluarkan darah,” katanya.

Ia mengingatkan, jika menggunakan jalan umum hendaknya mematuhi aturan lalu lintas. Hal ini wajib dilakukan untuk keselamatan bersama.(suarabaru.id/Djamal A Garhan)