blank
Siap Salurkan Bingkisan : Anggota TNI Kodim 0717/Purwodadi membantu menyalurkan bingkisan lebaran kepada para anggota TNI yang berdinas di Kodim 0717/Purwodadi. Pembagian bingkisan dan THR ini disesuaikan berdasarkan keputusan Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2019 beberapa waktu lalu. Foto: Hana Eswe.

 

 

GROBOGAN – Senyum bahagia para anggota personel TNI Kodim 0717/Purwodadi terpancar jelas saat menerima paket bingkisan lebaran dan tunjangan hari raya (THR). Suasana tersebut tergambar di Primer Koperasi (Primkop) Kartika C-06 yang terletak di Jalan Suhada, Purwodadi, Rabu (29/5) kemarin.

 

Besaran THR dan bingkisan yang diberikan Primkop Kartika C-06 kepada anggota TNI Kodim 0717/Purwodadi ini berupa paket bingkisan dan uang tunai berdasarkan kesepakatan dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2019. Para personel TNI ini mengantri untuk mendapatkan paket bingkisan tersebut. Sesekali terdengar senda gurau antar anggota.

 

Dalam kesempatan itu, Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta mengatakan, adanya pemberian THR kepada para anggota TNI yang bertugas di Kodim 0717/Purwodadi ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya para anggota. Bahkan, suami dari Ny Dwi Keumala ini mengimbau agar jangan sampai disalahgunakan .

“Gunakan sesuai dengan kebutuhan yang dianggap penting jelang hai lebaran ini. Hindari kebiasaan atau sifat-sifat boros terutama bagi ibu-ibu rumah tangga. Tentu sangat banyajk kebutuhan yang harus dipenuhi tetapi jangan sampai memaksakan diri,” tambah Letkol Inf Asman Mokoginta.

Dandim menambahkan, pemberian THR yang dibagikan melalui koperasi tersebut diharapkan dapat membantu kebutuhan anggota dalam merayakan hari raya Idul Fitri 1440H. Sementara itu, Ketua Primkop Kartika C-06 Kapten Inf Edy Suryanto menambahkan pembagian THR tersebut memang sudah diputuskan berdasarkan hasil keputusan RAT 2019.

“Pemberian THR ini kami sesuaikan dengan hasil keputusan bersama saat rapat anggota tahunan beberapa waktu lalu,” tutup Kapten Edy, sapaan akrabnya.

suarabaru.id/Hana Eswe.