Bagikan
Bupati HM Tamzil apresiasi Karang Taruna Getasrabi

Kudus – Perhelatan Bazar Ramadhan 2019 yang digagas oleh Karang Taruna Bima “Bhakti Mekar Abadi” Dukuh Srabi Kidul desa Gatassrabi Kecamatan Gebog Kudus, minggu malam (26/5) secara resmi telah di tutup oleh Bupati HM Tamzil.

Rangkaian kegiatan Bazar Ramadhan 2019 yang digelar mulai tanggal 24 Mei sampai 26 Mei 2019 tersebut, selain menampilkan produk UMKM dan Sembako juga dimeriahkan oleh lomba Rebana dan lomba MTQ untuk menambah semarak kegiatan yang digelar setahun sekali setiap bulan Ramadhan.

Bupati HM Tamzil berfoto bersama para pemenang lomba

Bambang Gunadi selaku Camat Gebog mengatakan bahwa kegiatan ini murni terselenggara atas usaha karang taruna secara mandiri, baik pendanaan maupun pengelolaan dalam penyelenggaraannya, dirinya mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas suksesnya kegiatan tersebut.

“Kami sebagai pemerintah kecamatan Gebog, mengapresiasi atas keberhasilan adek adek Karang taruna yang bisa menyelenggarakan acara pada malam hari ini secara mandiri dan berlangsung sukses mulai dari awal sampai akhir, sekali lagi saya ucapkan selamat,” ujarnya

Bupati bangga dengan adanya kegiatan yang digagas oleh Karang Taruna Getasrabi

Bupati Kudus Kudus, HM Tamzil dalam sambutannya,  merasa bangga dengan adanya kegiatan yang digagas oleh Karang Taruna tersebut, dirinya menyebut bahwa ini adalah sebuah partisipasi langsung masyarakat yang digelar secara mandiri tetapi manfaatnya dirasakan orang banyak.

“Saya menganggap bahwa ini adalah suatu hal yang membanggakan, karena inilah bentuk partisipasi langsung dari masyarakat, yang di gelar secara mandiri tetapi manfaatnya dapat dirasakan orang banyak. Ini sebuah gotong-royong masyarakat yang perlu kita apresiasi.”

Lebih lanjut dirinya berharap kegiatan bazar tersebut dapat diselenggarakan rutin setiap tahunnya. (SuaraBaru.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here