Bagikan
Peletakan batu pertama Convention Hall Universitas Muhammadiyah Kudus oleh Bupati Kudus

Kudus – Universitas Muhammadiyah Kudus bakal memiliki gedung Convention Hall baru, hal tersebut ditandai oleh peletakan batu pertama  oleh Bupati Kudus HM Tamzil, dan Ketua Umum PP Muhammadiyah H Haedar Nashir, tanda dimulainya tahapan pembangunan fisik gedung tersebut.

Acara yang di balut dalam Pengajian Ramadhan dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Convention Hall Universitas Muhammadiyah Kudus tersebut, di gelar di Auditorium Universitas Muhammadiyah Kudus pada Minggu siang (26/5). Dihadiri oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah H Haedar Nashir, Kepala lembaga layanan pendidikan tinggi wilayah VI Jateng,  Ketua Umum PW Muhammadiyah Jateng,  Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jateng,  Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kudus.

Foto bersama seusai peletakan batu pertama

Bupati Kudus HM Tamzil dalam sambutannya mengatakan bahwa sebuah kehormatan bagi dirinya mendapat kesempatan meletakkan batu pertama pembangunan Convention Hall Universitas Muhammadiyah Kudus. Langkah awal yang baik untuk ditindaklanjuti hingga selesai secara keseluruhan pembangunan gedung tersebut. “Sebuah kehormatan bagi saya mendapat kesempatan meletakkan batu pertama, ini merupakan sebuah langkah awal yang baik untuk kita syukuri, hingga nantinya dilanjutkan ke tahap pembangunan fisik sampai selesai,”

Dirinya menambahkan, dengan dibangunnya Convention Hall Universitas Muhammadiyah Kudus ini sebagai sarana pelengkap untuk mengembangkan potensi mahasiswa agar menjadi insan yang berakhlaq mulia yang menguasai Ilmu pengetahuan.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, dengan adanya pembangunan ini menjadi salah satu arti penting dan berdampak positif kepada pengembangan dunia pendidikan di kabupaten Kudus. Sesuai dengan Visi Kabupaten Kudus menjadi Pusat pendidikan di pantura timur.

Haedar Nashir bersama Bupati HM Tamzil saat memberikan pernyataan kepada awak media

“Pembangunan sarana ini sungguh memiliki dampak yang positif bagi perkembangan dunia pendidikan tinggi di Kudus, Ini susai dengan Visi Kabupaten Kudus, yaitu menjadikan Kudus sebagai pusat pendidikan di kawasan pantura timur,” pesan Bupati

Sementara itu,  Ketua Umum PP Muhammadiyah H Haedar Nashir menyebut sinergi yang indah antara Pemerintah Daerah dan Muhammadiyah dalam pembangunan ini, merupakan sebagai salah satu upaya bersama antar komponen untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. (SuaraBaru.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here