Bagikan
Toni Kroos/dok

MADRID – Paul Pogba, gelandang Manchester United, dirumorkan jadi incaran Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti. Terkait hal itu, Toni Kroos tak peduli dan tetap percaya diri menatap masa depannya. Kroos (29) baru saja menandatangani kontrak bersama El Real. Gelandang asal Jerman ini akan mengenakan kostum Los Blancos hingga 2023.

Sebelumnya, Kroos diprediksi menjadi salah satu pemain yang berpeluang ditendang. Gosip kehadiran Pogba menguatkan dugaan tersebut. Namun, prediksi itu terbukti keliru. Kroos sudah mendapatkan jaminan dari pelatih Zinedine Zidane. Tak heran kalau dia semakin percaya diri. “Itu (potensi transfer Pogba) tak akan mengubah apa pun. Saya sudah memperjuangkan tempat di sini dengan bermain baik. Saya yakin tidak mengalami kesulitan untuk kembali menjadi pilihan pertama,” ungkap Kroos.

Eks pemain Bayern Munich ini tak tahu siapa yang bakal datang dan pergi. Dia telah berbicara dengan pelatih, dan Zidane menyebut dirinya masih sosok yang penting di tim. “Saya tak tahu berapa besar perubahan yang bakal terjadi. Saya ingin selalu ada di sini,” tandasnya. (rr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here