blank
Setyo Agung Nugroho/dok

SEMARANG – PSIS Semarang diharapkan bisa bangkit setelah dikalahkan Kalteng Putra pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019. Pertandingan selanjutnya menghadapi Persija Jakarta yang bakal digelar di Stadion dr H Moch Soebroto Magelang, 26 Mei mendatang, ditargetkan manajemen dapat dimaksimalkan. Manajer Tim PSIS Setyo Agung Nugroho menilai skuadnya menunjukkan permainan impresif sebelum dipukul balik Kalteng Putra.

”Laga pertama di sebuah kompetisi kadang mudah dan sulit. Saat melawan Kalteng Putra, secara permainan tidak ada masalah dan sudah bermain bagus. Namun, lawan malah lebih banyak mencetak gol,” ungkap Agung. Dia berharap partai melawan Persija bisa mendapatkan hasil lebih baik.

”Sekarang, kami menatap ke depan. Masih banyak pertandingan yang harus dilalui. Kalah pada pekan pertama bukan akhir dari segalanya. Kami sudah mempersiapkan sebaik-baiknya,” tandasnya. Untuk menang atas Persija memang membutuhkan kerja keras yang lebih bagi Hari Nur Yulianto dan kolega. Pasalnya, catatan laga Laskar Mahesa Jenar kontra Persija musim lalu dalam dua laga berakhir dengan kekalahan.

Sementara CEO PSIS Alamsyah ”Yoyok Sukawi” Satyanegara Sukawijaya juga berharap kekalahan dari Kalteng Putra menjadi cambuk. Mahesa Jenar dipastikan mendapat dukungan lebih banyak suporter karena bertanding pada akhir pekan. ”Kami yakin akan bangkit saat melawan Persija. Semua harus fokus dan kerja keras untuk meraih kemenangan,” tutur Yoyok Sukawi. (rr)