blank
Ketua PMI Kota Magelang Sumartono (kaos merah tengah) foto bersama dengan peserta pelatihan pertolongan pertama kecelakaan dari Driver Grab, (Humas Pemkot Magelang)

 

MAGELANG- Pengurus dan anggota Driver Grab Magelang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat mengadakan pelatihan pertolongan pertama  kecelakaan bagi anggotanya.

Ketua PMI Kota Magelang Sumartono menerangkan, pelatihan dilaksanakan dalam tiga kali pertemuan. Yaitu 11 Mei 2019,   14 Mei 2019 dan 16 Mei 2019 pukul 08.00- 11.30 di Aula Markas PMI Kota Magelang,

‘’Pelatihan diikuti lima  belas orang, dan diampu oleh Triaji Kristiawan Pelatih PMI Kota Magelang,’’ katanya, Minggu (19/5).

Sumartono menyampaikan terimakasih kepada Driver Grab yang telah berpartisipasi dan bergabung dalam pelatihan pertolongan pertama jika terjadi kecelakaan.

‘’Mereka tidak hanya melayani masyarakat di bidang transportasi, tetapi dapat pula memberikan pertolongan pertama apabila terjadi kecelakaan di jalan raya. Terima kasih atas dukungan dan bantuannya dalam membantu sesama,’’ ungkapnya. (hms)

Editor : Doddy Ardjono