Bagikan
Para anggota Bhayangkari cabang Gubug ikut serta membagikan takjil gratis ini kepada para pengendara yang melintas di depan Polsek Gubug. Foto : Hana Eswe.

GROBOGAN- Bulan Ramadan 1440 H/2019, banyak hal yang dilakukan sejumlah instansi untuk menyemarakkan bulan suci tersebut. Termasuk jajaran kepolisian.

Polsek Gubug melaksanakan kegiatan peduli kasih kepada sesama dengan membagikan 350 paket takjil kepada para pengendara dan pengemudi serta masyarakat setempat yang melewati jalur Gubug-Kedungjati, tepatnya di depan Polsek Gubug. Kegiatan bagi takjil ini dipimpin langsung Kapolsek Gubug AKP Sunaryo bersama jajarannya.

Suasana semarak terlihat dalam acara pembagian takjil ini. Para pengendara menunjukkan rasa antusiasnya atas kepedulian insan Polri lewat kegiatan tersebut. Salah satunya Irwan. Pria yang tinggal di Desa Gubug ini tidak menyangka dapat menerima paket takjil gratis dari anggota Polsek Gubug.

“Ini merupakan bentuk perhatian kepolisian setempat kepada para pengendara dan saya berterima kasih sudah diberikan takjil gratis,” kata Irwan.

Kegiatan ini dilaksanakan selama satu setengah jam, yakni pukul 16.30-18.00 WIB. Kegiatan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama. Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah tamu undangan, di antaranya Ketua DPRD Kabupaten Grobogan Agus Siswanto.

Kemarin pihaknya mengadakan kegiatan pembagian takjil sebanyak 350 bungkus kepada pengendara motor dan pengemudi yang lewat di depan Polsek. “Kemudian kami juga melanjutkan kegiatan tersebut dengan acara buka puasa bersama,” katanya.

Hadir dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut ada Ketua DPRD Grobogan Agus Siswanto serta jajarannya, sejumlah Muspika Gubug, Ketua PPK, Panwascam, para Kades dan Purnawirawan Polri,” jelas AKP Sunaryo, saat dikonfirmasi suarabaru.id, Jumat (17/5).

Ratusan tamu undangan tengah mendengarkan sambutan yang diberikan Kabag Sumda Polres Grobogan Kompol Karman sesaat sebelum medengarkan tausiyah dari Kyai Haji Kalimizuhri. Foto : Hana Eswe.

Sebelum berbuka, para tamu undangan dibekali siraman rohani dari KH Kalimizuhri. Kegiatan ini berlangsung dalam situasi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini kami lakukan dengan tujuan sebagai anggota Polri kami ingin berbagi dengan masyarakat sekitar Kecamatan Gubug. Di samping itu juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran,” pungkas AKP Sunaryo.

suarabaru.id/Hana Eswe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here