blank
Kabid Sarana dan Prasana Disporapar Kota Tegal, Ahmad Rofii menyampaikan penjelasan tentang aplikasi Sisor yang dirancang untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat. Foto : SuaraBaru.id/Hoed

TEGAL – Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Tegal melakukan terobosan baru dalam rangka mewujudkan pelayanan prima ke masyarakat. Yakni, dengan meluncurkan Sistem Informasi Sarana Olahraga (Sisor).

Menurut Kepada Disporapar, Cucuk Daryanto melalui Kabid Sarana dan Prasana Disporapar, Ahmad Rofi’i, kemarin, aplikasi Sisor tersebut dirancang untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang hendak mengetahui tentang sarana dan prasarana olahraga di Kota Tegal, termasuk tarif sewanya apabila dibutuhkan. “Antara lain tentang sewa GOR Wisanggeni Kota Tegal, Stadion Yos Sudarso, lapangan tenis outdoor Wisanggeni. Jika dulu masyarakat harus datang ke kantor, kini bisa lewat hp melalui sisor.tegalkota.go.id ,” katanya.

Dia mengemukakan, aplikasi tersebut, untuk mendukung visi misi Kota Tegal yakni pelayanan prima, cepat dan transparan. Di dalamnya, masyarakat akan tahu besaran tarif sewa percabang olahraga dan satuan pemakaian. “Aplikasi Sisor sendiri sudah dimulai sejak, Senin (6/5) kemarin. Kami berharap, keberadaan aplikasi ini bisa dimanfaatkan masyarakat dengan sebaik mungkin,” tandasnya.(SuaraBaru.id/Hoed)