blank
Ir Prabowo Setiyawan MT PhD memberikan penghargaan pada akademisi berprestasi pada upacara peringatan hari pendidikan nasional di kampus Unissula

SEMARANG – Rektor Unissula Ir Prabowo Setiyawan MT PhD memberikan penghargaan umroh pada dosen dan karyawan berprestasi dalam upacara hardiknas di kampus Kaligawe (2/5). Mereka adalah dr Yani Istadi  MMed Ed, Toha Makhshun SPdi MPdi, Ahmad Badarudin, dan Iskak.

Dalam kesempatan itu juga diberikan penghargaan pada dekan dan ketua prodi  antara lain Dekan Fakultas Hukum yang semua prodi di fakultasnya telah terakreditasi A. Dekan lainnya yang memperoleh penghargaan adalah Dekan Fakultas Ekonomi Prof Olivia Fachrunnisa SE MSi PhD.

Para kepala prodi yang berhasil meraih atau mempertahankan akreditasi A juga mendapat penghargaan yakni kaprodi S1 Kedokteran Umum, S1 Profesi Dokter, S2 Magister Teknik Sipil, 1 Ilmu Hukum, S2 Magister Ilmu Hukum, S1 Akuntansi, S2 Magister Kenotariatan, S3 Doktor Ilmu Hukum, S1 Manajemen, D3 Akuntansi, S2 Magister Manajemen, Program Studi S1 Pendidikan Agama Islam, dan S1 Sastra Inggris.