blank
Bupati Wonogiri Joko Sutopo (kiri), berkenan memberikan penghargaan kepada para aparat dan pejabat di jajaran birokrat dan tokoh yang berprestasi. Ini dilakukan bersamaan dengan upacara Hardiknas Tanggal 2 Mei 2019 lalu.(suarabaru.id/bp)

WONOGIRI – Sebanyak 13 dari 61 orang pejabat di lingkungan Pemkab Wonogiri, tidak lolos seleksi terbuka lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP). Ketua Panitia Seleksi JPTP Kabupaten Wonogiri, Dr Anwar Hamdani SH, SE, MM, MHum, Jumat (3/5), menyatakan, yang berhasil lolos seleksi terbuka melalui uji gagasan/makalah calon pimpinan JPTP sebanyak 48 orang pejabat.

Bagi 48 orang pejabat yang lolos, dijadwalkan akan mengikuti lagi uji kompetensi tahap lanjut, yang rencananya akan digelar Kamis dan Jumat Tanggal 9 dan 10 Mei 2019 mendatang, bertempat di Gedung Assesment Center UNS Surakarta di Solo. Terkait ini, Sekda Wonogiri, Suharno, telah melayangkan surat Nomor: 800/3262 Tertanggal 3 Mei 2019, tentang penyampaian pengumuman hasil uji gagasan/makalah seleksi terbuka pengisian JPTP Pemkab Wonogiri.

Panitia seleksi terbuka pengisian lowongan JPTP Kabupaten Wonogiri, berdasarkan suratnya bernomor: 006/PANSEL JPTP/V/2019 Tertanggal 3 Mei 2019, mengumumkan nama-nama ke 48 orang pejabat yang lolos uji gagasan/makalah, berikut terperinci lengkap mengenai formasinya. Untuk formasi Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Dinkominfo) terdiri atas Dwi Saputro, Nur Iswantoro, Karyanto Eko dan Totok Sugiyarto.

Kemudian untuk Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan, terdiri atas Edhy Tri Hadiyanto, Herdian, Kharisma Eko Sutiyono dan Wahyu Widayati. Untuk JPTP Inspektorat Kabupaten Wonogiri terdiri atas Dewi Attutianingrum, Mardiyanto, Mulyono, dan Umi Nurjanah. Selanjutnya untuk JPTP Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan terdiri atas Ari Tri Budoyo, Edi Djoko Dwiono, Hastomi dan Joko Waluyo.
Untuk JPTP Dinas Pekerjaan Umum (DPU) terdiri atas Danang Erwanto, Haryanto, Prhadi Ariyanto dan Toto Prasojo.

Dinas Peternakan Perikanan Kelautan (Disnakperla) terdiri atas Kikis Santosa, Sawal, Surip Surono dan Sutardi. Dinas Pendidikan Kebudayaan (Gino, Ponco Hawarno, Sriyanto dan Yuli Bangun Nursanti). JPTP Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra (Sigit Purwanto, Sulardi, Sunarso), Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum (Puji Santosa, Sulardi, Tri Wintarti dan Wiyanto). Dinsos (Andika Krisnayana, Bambang Haryanto, Kurnia Listyarini dan Sri Dasumi. Bappeda Litbang (Heru Utomo, Frc Mei Kuswiyanto, Pontjo Mardijono dan Purwadi). Berikut untuk Dinas Lingkungan Hidup (Susilo Sedyono, Setyo Susilo, Sri Wahyu Widayatto, dan Teguh Widodo).(suarabaru.id/bp)