blank
Kasat Lantas Polres Grobogan AKP I Putu Krisna memberikan penghargaan kepada anggotanya yang rajin melaksanakan tugas sesuai SOP selama satu bulan ini. Foto: Hana Eswe.

GROBOGAN – Dalam melaksanakan tugas kepolisian, anggota personel wajib memegang  standard operating procedure (SOP). Jika itu dilaksanakan di lapangan, maka pelayanan kepada masyarakat akan tersampaikan secara menyeluruh.

Hal tersebut seperti yang dilakukan para anggota personel Satlantas Polres Grobogan. Karena dedikasi mereka dalam menjalankan tugas berpegang pada SOP, para personel ini mendapatkan penghargaan yang langsung diserahkan Kasat Lantas AKP I Putu Kresna, Selasa (23/4) di halaman Mapolres Grobogan.

Penghargaan ini diberikan kepada para personel yang berprestasi dalam kurun waktu satu bulan ini. Tujuan reward ini, kata AKP I Putu Kresna, guna memberikan motivasi personel lainnya agar lebih giat dalam melaksanakan tugas serta bekerja dengan ikhlas, benar dan berkualitas.

“Saya berharap dari pemberian reward ini agar setiap anggota Satlantas Polres Grobogan yang belum mendapatkannya dapat mencontoh rekannya ini. Kepada yang sudah mendapatkan reward ini agar semakin giat dalam bekerja dan menjadi panutan bagi rekan-rekan kerjanya,” kata AKP I Putu.

Kasatlantas juga memberikan arahan kepada seluruh anggota personelnya yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama sepekan ini. AKP I Putu juga menekankan agar para anggita meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, pelaksanaan tugas yang berpedoman pada SOP serta meningkatkan ibadah.

“Terima kasih kepada seluruh anggota Lantas yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam bulan ini. Saya mengimbau agar seluruh personel terus meningkatkan kinerja dan laksanakan sesuai SOP sampai masyarakat terlayani dengan baik serta niatkan tulus ikhlas,” ujar AKP I Putu Krisna.

suarabaru.id/Hana Eswe.