Bagikan
Wakil Walikota Tegal, Muhammad Jumadi bersama istri Dyah Probondari menyalurkan hak suaranya dalam Pemilu Tahun 2019. Foto : SuaraBaru.id/Hoed

TEGAL – Wakil Wali Kota Tegal, Muhammad Jumadi bersama istri Dyah Probondari menyalurkan hak suaranya dalam Pemilu Tahun 2019 di TPS 8 Kelurahan Mangkukusuman, Kecamatan Tegal Timur yang berlokasi di SMP N 10 Tegal Jalan Kartini Kota Tegal, Rabu (17/4). Usai melakukan pencoblosan Wakil Walikota berpesan kepada Warga Kota Tegal untuk tetap menjaga keamanan, ketenteraman dan kenyamanan lingkungan.

‘’Ajang pesta demokrasi ini mari bersama untuk saling menjaga keamanan, kenyamanan dan ketenteraman. Jangan ada gejolak, atau sesuatu yang membuat kita tidak nyaman, menang kalah sudah biasa,’’ katanya.

Dalam kesempatan itu, Muhammad Jumadi juga mengajak masyarakat Kota Tegal agar menjadi masyarakat yang cerdas dalam pesta demokrasi. “Jangan terbawa emosi, semua ada takdirnya, siapapun presidennya kita dukung,” ujarnya.

Sementara itu, sebelumnya Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono menargetkan tingkat partisipasi pemilih Kota Tegal pada Pemilu Tahun 2019 mencapai 75 persen. Hal tersebut disampaikan mengingat pada Pemilihan Kepala Daerah sudah bisa mencapai 71,98 persen.

Oleh karena itu, mengajak seluruh masyarakat Kota Tegal yang memiliki hak pilih untuk menggunakan hak suaranya. Ia juga berharap semua komponen, terutama partai politik dan calon anggota legislatif turut mensosialisasikkan agar masyarakat tidak golput. “Kami berharap pemilu yang dilaksanakan di Kota Tegal bisa berjalan tanpa ekses, bisa berlangsung kondusif,” tandasnya.(SuaraBaru.id/Hoed)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here