Bagikan
Ketua DPC PDIP Salatiga yang juga Ketua DPRD Salatiga Teddy Sulistiyo saat sungkem kepada orang tuanya, Politisi muda, Djatmiko Wardoyo mantan anggota DPRD Jateng serta  mantan Ketua DPRD Salatiga Sri Utami Djatmiko, di Salatiga, Selasa (16/4) pegang. Foto : Ernawaty

SALATIGA – DPC PDIP Kota Salatiga pada hari H coblosan akan menggelar real count. Real Count ini sudah menjadi tradisi setiap kali hajatan besar Pemilu digelar.  Ketua DPC PDIP Salatiga Teddy Sulistio kepada wartawan Selasa (16/4) mengatakan, kegiatan real count akan melibatkan kader-kadet PDIP sendiri. Hal ini mejawab pertanyaan wartawan apakah akan menggunakan tenaga IT khusus.

“Kami tidak akan menggunakan tenaga IT khusus, karena tidak memiliki anggaran untuk itu (tenaga IT). Tapi kami akan menggunakan kader sendiri yang sudah terbiasa melakukan real count,” kata Teddy.

Kebiasaan yang juga dilakukan Teddy ketika hendak menghadapi hajatan besar yakni sungkem kepada kedua orang tuanya. Sebagai informasi, politisi muda ini dibesarkan dari orang tua yang memang militan dan politisi senior  PDIP Jateng.

Keduanya adalah, Djatmiko Wardoyo mantan anggota DPRD Jateng serta  mantan Ketua DPRD Salatiga Sri Utami Djatmiko. “Sungkem saya ke orang tua sudah sebuah tradisi sekaligus meminta doa restu dalam perjuangan kami PDIP Salatiga,” ungkap Teddy.

Baginya, orangnya patut menjadi teladan bagi politisi muda macam dirinya.

Suarabaru.id/Erna

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here