Bagikan

REMBANG- Semen Gresik menggelar Festival Jaga Bumi dengan menyelenggarakan lomba mewarnai dan menggambar untuk anak TK dan SD se-Kabupaten Rembang,dengan hadiah total jutaan rupiah. Lomba diadakan di Pantai Nyamplung Indah, Desa Tritunggal Rembang, 22 April mendatang.

Panitia dlaam rilisnya kepada Suarabaru.id menyebutkan, tema mewarnai dan menggambar adalah “menjaga bumi untuk kanak cucu nanti” dengan subtema Satu Anak Satu Pohon. Disebutkan, ukuran gambar kertas A4, pola gambar untu mewarnai dan kertas untuk menggambar disediakan panitia. Mengenai alat yang digunakan bebas, bisa pensil warna, crayon, atau cat warna.

Adapun untuk peserta, bisa mendaftar di Radio R2B Rembang, dengan membayar Rp 10.000. Ketentuannya siswa TK berusia enam tahun dan siswa SD maksimal delapan tahun. Bagi yang sdah mendaftarkan diri harus datang ke lokasi 30 menit sebelum lomba dimulai, dan membawa identitas berupa kartu keluarga untuk daftar ulang

“Untuk meja gambar dan alat menggambar dan mewarnai membawa sendiri, panitia hanya menyediakan kertas dan pola gambar,” tulis dalam rilis.

Peserta lomba akan mendapatkan kudapan (makanan ringan) dan bibit pohon cemara. Peserta dimohon sudah datang di lokasi untuk pendaftaran ulang pada pukul 07.00.Pendaftaran akan ditutup bila sudah memenuhi kuota 300 orang untuk mewarnai dan 200 orang untuk lomba gambar. Pengumuman dilakukan Minggu, 22 April 2019 pada peringatan Hari Bumi “Festival Jaga Bumi”.

Suarabaru.id/tim SB

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here