Bagikan
Kantor Pos Salatiga dan insert Kepala Kantor Pos Salatiga Hiban Hajid.

SALATIGA – Kantor Pos Besar Kota Salatiga pada hari H pencoblosan akan beroperasional mulai pukul 09.00-13.00 WIB.

Kepala Kantor Pos Besar Kota Salatiga Hiban Hajid kepada wartawan di temui di Hotel Wahid Salatiga, akhir pekan lalu mengatakan tetap beroperasionalnya satu jenis pelayanan masyarakat ini setelah sebelumnya ada surat edaran dari kantor pusat.

“Semperti halnya pada tanggal merah lainnya, pada tanggal 17 April 2019 atau pada hari pencoblosan kami tetap akan beroperasional dan melayani masyarakat,” kata Hiban Hajid.

Karena pada dasarnya Kantor Pos diakuinya merupakan sebuah institusi bisnis, lanjutnya, maka akan melayani masyarakat dengan waktu yang telah sesuaikan menjadi tugas pokok. Waktu bukanya akan menyesuaikan karyawan usai memberikan haknya.

“Kami berikan waktu karyawan kami untuk mencoblos di wilayah masing-masing terlebih dahulu baru setelahnya kami bertugas seperti biasa. Pada dasarnya kami telah menyiapkan petugas yang piket meski tidak semua hadir pada tanggal 17 mendatang,” paparnya.

Tercatat, pada tanggal 17 April 2019 operasional Kantor Pos Salatiga hanya setengah hari saja yakni mulai pukul 09.00-13.00 WIB.

“Total karyawan kami 62 orang, dimana tidak semua masuk karena memang ada penetapan dari Kantor pusat,” imbuhnya.

Ada pun, aktivitas yang tetap berjalan yakni mulai dari dokumen pengiriman barang, penerimaan dan pembayaran dari berbagai masyarakat, pengambilan uang termasuk kiriman keluar masuk dari luar negeri.

suarabaru.id/Erna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here