Bagikan
BHAYANGKARI : Noce Matital, atlet Blora peraih juara I Kartini Run 2019 bersama Kapolres AKBP Antonius Anang, Ketua Bhayangkari Erica Anang di aula Arya Guna Polres setempat. Foto : Hms-Resbla

BLORA — Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, mengaku bangga dengan prestasi yang diraih Noce Matital, atlet asal Cepu keluar sebagai juara pertama Kartini Run (Kartini Run 10K) 2019 di Jakarta.

Atas prestasi tersebut, Kapolres Anang mengundang secara khusus atlet PASI Blora itu, sekaligus memberikan tali asih kepada pelari senior dari kota minyak.

“Kami bangga dan terus memberi motivasi pada Noce,” katanya, Sabtu (13/4).

Merasa bangga Kapolres memberikan tali asih kepada pelari asal Cepu tersebut. Juga anggota Bhayangkari,memberikan ucapan selamat, dan mengapresiasi dengan memberikan banyak souvenir.

“Kami Bhayangkari Polres bangga pada Noce, juara pertama Kartini Run di Jakarta, semoga terus berprestasi,” ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Blora, Erica Anang.


TALI ASIH : Kapolres AKBP Antonius Anang (kanan), dan Kapolsek Cepu AKP Slamnet Riyanto (kiri), memberi tali asih utuk Noce Matital, juara I Kartini Run 2019. Foto : Hms-Resbla

Semangat

Kartini Run 2019, adalah lomba lari 10 km yang digelar dengan start di Monas Jakarta, dan secara istimewa diadakan dalam rangka menyambut hari emansipasi perempuan Indonesia.

Kartini Run 10K, diprakarsai oleh Yayasan Kemala Bhayangkari dengan inspirasi semangat Kartini, semangat perempuan Indonesia.

“Prestasi yang diraih Noce, membuat bangga masyarakat Blora,” tambah isteri Kapolres AKBNP Antonius Anang.

Terpisah, Noce Matital mengaku terharu atas kepedulian Kapolres Blora beserta Bhayangkari, karena secara istimewa mengundangnya di tengah-tengah keluarga besar Polres Blora.

“Saya terharu dan bangga, Polres Blora telah memberikan perhatian istimewa,” ungkap Noce di rumahnya, Cepu. (suarabaru.id/Wahono).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here