Bagikan
Eden Hazard/dok

LONDON – Eden Hazard, bintang Chelsea, tampil terampil ketika menundukkan West Ham United 2-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, London, Selasa (9/4) dini hari WIB. Hazard memborong kedua gol melalui skill yang mengundang decak kagum penonton. Gelandang serang asal Belgia itu juga mencatatkan beberapa rekor di Premier League musim ini. Termasuk sebagai pemain dengan keterlibatan gol paling banyak.

Hazard menjawab nyanyian fans West Ham yang menyebut dirinya akan ke Real Madrid. Dia menegaskan siap bertahan di Chelsea hingga akhir musim 2018-2019. Mantan pemain Lille ini memang menjadi incaran El Real untuk diboyong pada musim panas nanti.

”Nyanyian (fans West Ham) itu salah. Saya ingin mengantar klub ini finis di empat besar, memenangi Liga Europa dan setelah itu kita lihat saja,” ungkap Hazard. Muncul kabar kalau kepergiannya ke Madrid tinggal menunggu waktu.

Manajer Chelsea Maurizio Sarri terlihat sudah menyerah untuk mempertahankan pemain 28 tahun itu. Sarri mengaku tak bisa menahan keinginan Hazard. Dia malah meminta sang gelandang berterus terang. (rr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here