Bagikan
DILEPAS : Peserta Pemilu Fun Run 2019 yang digelar KPU Blora, dilepas Kepala Dinporabudpar setempat, H. Slamet Pamuji, Minggu (7/4). Foto : Wahono/

BLORA — Pemilu Fun Run 2019 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Blora berjalan sukses dan lancar. Sedikitnya 1.500 peserta dari kalangan remaja, muda-mudi, dan orang tua antusias ikut lari gembira tersebut.

Olahraga sekaligus ajang sosialisasi coblosan pemilihan umum (Pemilu) tersebut, mengambil star di jalan Pemuda depan kantor Bupati Blora, finis di panggung hiburan alun-alun kota sate.

“Setelah gerak jalan sehat, dan pentas seni, hari ini dilanjut Pemilu Fun Run 2019,” jelas Sekretaris KPU setempat, Suharto, Minggu (7/4).

Pemilu Fun Run 2019 yang dipandu langsung Ketua KONI Blora Hery Sutiyono dan jajaran pengurus, menempuh jarak lima kilometer (KPU 5K).

Bupati H. Djoko Nugroho yang diwakili Kepala Dinporabudpar H. Slamet Pamuji, berpesan agar warga Blora datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya pada 17 April 2019.

“Ayo datang ke TPS, jangan lupa ke TPS untuk nyoblos, dan jangan ada warga Blora yang golput,” pesannya.

PESERTA : Semangat peserta Pemilu Fun Run 2019 yang digelar KPU Blora. Foto : Wahono/

Ke TPS

Sementara itu Ketua KPU Moh. Khamdun, mengaku bangga dan memberikan apresiasi positif kehadiraan masyarkat Blora di event olahraga Minggu pagi Pemilu Fun Run.

Di hadapan peserta dan penonton, Khamdum berkali-kali berpesan agar datang ke tempat pemungutan suara (TPS) di lingkungan masing-masing untuk mencoblos.

Dijelaskan, untuk menyalurkan hak pilih pada Pemilu 2019 (Pileg dan Pilpres), dimulai pukul 07:00 hingga ditutup pukul 13:00 WIB, dilanjutkan penghitungan suara (tungsura).

“Mohon bapak, ibu, mas, mbak, adik-adik ajak saudara dan tetangga yang punya hak pilih datang ke TPS,” pesannya.

Kegiatan Pemilu Fun Run 2019 yang dipusatkan di alun-alun, diselingi hiburan music live, dan pembagian puluhan doorprice. (suarabaru.id/Wahono).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here