Bagikan
GEGERKAN MASYARAKAT : Mayat pria yang mengapung di Bendung Klambu, Minggu (6/4) ini sempat menggegerkan masyarakat sekitar. Jasad pria tak dikenal itu sudah dibawa ke RSUD dr Soedjati untuk pemeriksaan visum. Foto : Hana Eswe.

Grobogan – Sesosok mayat tidak dikenal ditemukan di Bendung Klambu, tepatnya di Dusun Kletak, Desa Penganten Kecamatan Klambu, Minggu (7/4) pagi. Penemuan mayat tersebut menggegerkan masyarakat setempat yang tengah melakukan aktivitas di wilayah tersebut. Penemuan ini kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

Mendapatkan informasi dari masyarakat, petugas kepolisian dari Polsek Klambu bersama tim Inafis Polres Grobogan dan tim medis Puskesmas Klambu langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Petugas langsung mengevakuasi mayat berjenis kelamin pria dan diperkirakan berusia 50 tahun ini yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Diperiksa Tim Inafis : Usai dievakuasi dari sungai, jasad pria tersebut diperiksa tim inafis Polres Grobogan. Foto : Hana Eswe.

Dari informasi yang dihimpun, Kapolsek Klambu Iptu Supardi membenarkan adanya penemuan mayat tak dikenal tersebut. Menurut dia, penemuan mayat ini ditemukan kali pertama oleh warga sekitar pukul 07.15 WIB.

“Saat ditemukan warga, kondisi mayatnya mengapung. Mendapatkan informasi dari masyarakat, kami dari Polsek Klambu bersama Kanit Reskrim Polres Grobogan langsung mendatangi lokasi untuk mengecek kebenarannya. Dan memang benar ada sesosok mayat di area bending tersebut,” kata Iptu Supardi.

Mayat pria tersebut kini disimpan di ruang jenazah RSUD dr Soedjati Purwodadi untuk dilakukan visum. Hal tersebut dikatakan langsung Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agus saat dikonfirmasi suarabaru.id. Menurut AKP Agus, tidak ada satupun masyarakat yang mengenali jasad pria tersebut.

“Identitasnya masih kita cari. Sekiranya kalau ada masyarakat yang merasa kehilangan kerabat atau tetangga dan ciri-cirinya mayat yang ditemukan ini bisa langsung menghubungi pihak kepolisian,” imbau AKP Agus.

suarabaru.id/Hana Eswe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here