Bagikan
Sebelum lari dg ditaburi tepung warna, terlebih dahulu mereka senam bersama

WONOGIRI-Acara colour fun run yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wonogiri, Minggu (7/4) diikuti ratusan peserta. Mereka nampak antusias mengikuti kegiatan yang mengambil start dan finish di alun-alun Giri Krida Bhakti, atau tepatnya sebelah area Car Free Day.

Dalam kegiatan tersebut, KPU menyediakan berbagai Doorprize untuk peserta dan 300 kaos untuk peserta yang datang lebih awal.

Sebelum pesta warna dimulai, terlebih dahulu peserta diajak bersenam. Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa, Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarno, Sekda Suharno, Seluruh komisioner KPU dan Bawaslu serta tamu undangan.

Ketua KPU Toto Sihsetyo Adi dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan sosialisasi tahapan Pemilu dalam bentuk olahraga.

Toto juga berpesan, kepada seluruh masyarakat Wonogiri agar hati-hati dengan racun demokrasi. “Politik uang dan hoax harus diperangi bersama. Kita wujudkan Pemilu yang bermartabat, yang dapat menuju masyarakat adil dan makmur toto tentrem kerto raharjo,” pesannya.

Sedangkan Setyo Sukarno Ketua DPRD Wonogiri menegaskan kembali bahwa di bulan April ini Indonesia melaksanakan pesta demokrasi. “Pemilu wujud kedaulatan rakyat maka gunakanlah hak pilih saudara,” imbau Setyo. Suarabaru.id/edi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here