Bagikan
Karim Benzema/dok

MADRID – Masa depan striker Karim ”Benz” Benzema di Real Madrid mulai dibicarakan. Namun, pelatih Zinedine Zidane siap memperhitungkan peran penyerang asal Prancis itu. Benz memastikan kemenangan 3-2 Madrid atas Huesca dalam lanjutan Liga Primera Spanyol (LaLiga) di Santiago Bernabeu, Senin (1/4) dini hari WIB. Dia masih terikat kontrak bersama Los Blancos hingga 2021, tapi disebut-sebut bakal pergi pada musim panas mendatang. Rencana Zidane mendatangkan pemain besar-besaran menjadi alasannya.

“Saya akan memperhitungkannya. Masih ada sembilan laga tersisa, dan itu yang terpenting untuk mengakhiri musim dengan baik,” ujar Zidane. Musim ini Benz (31) sudah mencetak 23 gol dari 46 penampilan. Performanya memang naik turun sejak awal musim. Ketika menjamu Huesca, Benz punya peran besar dalam menentukan hasil akhir. Dia juga punya andil dalam dua gol Si Putih yang dipersembahkan Isco dan Dani Ceballos.

“Kami terus mencoba dan berkat karya seni Benzema, kami mendapatkan tiga poin,” tutur Dani Ceballos. Menurut gelandang muda itu, Benz menjalani musim terbaik bareng El Real. Dia juga memikul tim pada momen-momen krusial. Benz telah menghadapi 34 tim sejak bergabung Los Merengeus sepuluh tahun silam. Dia berhasil merobek gawang semua lawan-lawannya itu. Torehan 100 persen tersebut belum mampu dicapai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam karier mereka. (rr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here