Bagikan
Ilustrasi

GROBOGAN- Kecelakaan kembali terjadi di jalur Semarang-Purwodadi, tepatnya di Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan. Rabu (20/3), sekitar pukul 20.15 dilaporkan terjadi kecelakaan, tepatnya di sebelah barat jembatan Sungai Serang.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan ini terjadi saat sebuah motor matik Honda Vario dengan nopol K 5902 AJF yang dikemudikan Andika Pradana Putra (20) warga Dusun Keyongan RT 01 RW 05 Desa Penganten Kecamatan Klambu berjalan dari arah Semarang menuju ke Purwodadi. Saat mengendarai motornya, Andika memboncengkan ayahnya, Sumarlan (55).

Menurut keterangan, sesampainya di lokasi kejasdian, sebuah mobil Colt yang tidak diketahui identitas sopir dan plat nomornya melaju dari arah berlawanan dan bermaksud menyalip kendaraan yang berada di depannya dan terlalu ke kanan. Saat bersamaan, muncul Honda Vario yang dikemudikan Andika tersebut. Karena jarak sudah berdekatan, tabrakan antara Colt dan Honda Vario tersebut tidak dapat dihindarkan.

Setelah terjadi tabrakan tersebut, pengemudi colt tetap melajukan kendaraannya ke arah barat. Dengan kata lain, pengendara dan pengemudi Honda Vario menjadi korban tabrak lari dalam insiden tersebut.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Penawangan, AKP Wakijo. Menurut dia, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya kecelakaan di lokasi tersebut, anggota Polsek Penawangan langsung mendatangi TKP untuk mengevakuasi korban. Insiden ini juga dilaporkan pada Unit Laka Lantas Polres Grobogan.

Benar telah terjadi insiden tabrak lari antara motor Honda Vario yang dikendarai Saudara Andika Pradana Putra berboncengan dengan Saudara Sumarlan dengan sebuah mobil Colt yang tidak diketahui identitas sopir dan plat nomornya. “Satu korban mengalami luka dan sedang menjalani perawatan di RS Yakkum Purwodadi,” kata AKP Wakijo.

Sementara, pembonceng kendaraan, Sumarlan, mengalami luka parah dan meninggal saat akan dilarikan ke RS. Kondisi kendaraan yang dipakai korban pascakecelakaan mengalami ringsek dan diamankan Unit Laka Lantas.

suarabaru.id/Hana Eswe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here