Bagikan
Cesar Azpilicueta/dok

LONDON – Musim Chelsea akan ditentukan dalam tujuh hari ke depan. The Blues gagal mempertahankan gelar Piala FA selepas dihentikan Manchester United pada babak kelima. Si Biru kini ditunggu serangkaian pertandingan krusial. Laga final Piala Liga Inggris melawan Manchester City di Stadion Wembley, Minggu (24/2), bakal jadi sorotan utama. Sebelum jumpa City, anak-anak asuhan Maurizio Sarri akan menjamu Malmoe pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (22/2) dini hari WIB.

Setelah itu Cesar Azpilicueta dan kolega menunggu kedatangan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Kamis (28/2) dini hari WIB. Ini akan menjadi partai pertama Chelsea di Premiership setelah dihajar The Citizens 0-6. The Blues saat ini berada di luar empat besar dengan menempati peringkat keenam. Sebuah tugas yang tidak ringan untuk kembali ke posisi big four.

“Semoga kami bisa meraih hasil-hasil bagus. Kami tahu trofi di tengah-tengah adalah segalanya,” tutur Cesar Azpilicueta. Bek kanan itu menyadari tim dan manajer dalam keadaan tertekan. Namun, hasil positif melawan Malmoe dan sukses di Piala Liga bakal membuat skuadnya percaya diri lagi. (rr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here