Bagikan

WONOGIRI-Guna menjaga kondusivitas di wilayah Wonogiri jajaran Polres Wonogiri terus melakukan patroli di semua tempat yang dipandang rawan kriminalitas.

Seperti yang digelar pada Kamis (14/2) tim patroli yang dibagi menjadi dua regu, berpencar, satu tim bergerak di tempat2 keramaian kota, tim lainnya menyambangi tempat karaoke dan hiburan malam.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Paur Subbag Humas Aipda Iwan Sumarsono menjelaskan,

“Sasaran Patroli adalah tempat rawan kriminal, yakni di area alun alun terus sepanjang jalan protokol yang ada di Wonogiri khususnya untuk memperingatkan mobil mobil yang terparkir bebas di pinggir jalan tanpa pengemudi, tujuannya untuk menghindari maraknya aksi teror pembakaran mobil di wilayah Wonogiri,” kata Iwan.

Sedangkan tim patroli satunya, lanjut Iwan, menyambangi kaffee dan tempat karaoke yang ada di Wonogiri, salah satunya discotique karaoke yang ada di wilayah Sendang, sebelah Objek Wisata Waduk Gajahmungkur.

Tima patroli yang dipimpin Kanit Regident Iptu Sugihantoro saat patroli memberikan imbauan pada bagian resepsionis, kalau ada yang mabuk dan bikin ribut agar segera menghubungi petugas polisi. Suarabaru.id/edi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here