Bagikan
Aaron Ramsey/dok

LONDON – Aaron Ramsey bakal meninggalkan Arsenal pada musim panas nanti dan pindah ke Juventus. Gelandang asal Wales itu kemudian menulis salam perpisahan untuk fans The Gunners. Juve mengumumkan Ramsey akan berlabuh di Turin mulai musim depan. Pemain tengah 28 tahun itu sudah menandatangani prakontrak dengan Bianconeri. Ini menandai akhir kebersamaannya dengan skuad Meriam London yang telah berlangsung selama 11 tahun. Dia membela The Gunners sejak 2008.

Dalam surat perpisahannya untuk suporter, Ramsey mengucapkan berterima kasih kepada fans yang selalu setia dan mendukung meski kariernya naik-turun. Dia memuji suporter yang dinilainya loyal dan tahan banting. “Kalian menyambutku sebagai remaja dan selalu ada untukku dalam suka maupun duka yang aku lewati selama di sini,” tutur Ramsey. Dia mengaku berat hati harus meninggalkan Stadion Emirates. Kendati akan pergi, dia siap memberikan 100 persen untuk tim.

”Aku berharap bisa mengakhiri musim ini dengan baik, sebelum lanjut ke babak berikutnya di Turin,” tegasnya. Ramsey dikenal sebagai pemain yang tangguh. Pernah mengalami patah engkel, tapi dia mampu bangkit. (rr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here