Bagikan
PLAKAT APRESIASI: Ketum PGSI Jateng Andreas BW menyerahkan plakat sebagai apresiasi kepada Kajati Jateng Sadiman. (dok)

SEMARANG – Sebagai apresiasi atas bantuan yang diberikan kepada Pengprov PGSI Jateng, pengurus memberikan ucapan terima kasih berupa plakat. Mereka yang diberi apresiasi adalah Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin, Kajati Jateng Sadiman, Ketua Umum KONI Jateng Subroto, dan Urip Sihabuddin (mantan kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Jateng). ”Kami menyerahkan langsung plakat ini sebagai tanda terima kasih kepada mereka yang peduli terhadap setiap event gulat,” tutur Ketua Umum PGSI Jateng Andreas Budi Wirohardjo, kemarin.

Andreas berharap dukungan itu terus berlanjut untuk memassalkan cabang olahraga yang dipimpinnya. Saat ini pihaknya fokus menghadapi Pra-PON 2020. Persiapan dilakukan lebih dini demi meraih medali emas di PON nanti. ”Kami ingin fokus diatur sedemikian rupa sehingga target bisa tercapai. Terus terang, mimpi saya adalah membawa gulat Jateng berlaga di Olimpiade,” ujar pengusaha forwarding ini.

Dia menjelaskan untuk mencapai semua itu dibutuhkan kerja sama dengan pemerintah dan sponsor. Soal sponsor, lanjut dia, masih menjadi kendala. Sebelumnya, PGSI Jateng telah menjalin kerja sama dengan Bank Jateng. ”Kami berharap Bank Jateng tetap mau menjadi sponsor utama kami. Dukungan mereka adalah napas bagi kami untuk menggeliat,” tandasnya. (rr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here