blank
SUMPAH : Bupati H. Djoko Nugroho saat menyaksikan penandatangan jabatan baru salah satu dari 18 pejabat yang dilantik. Foto : Ist/Wahono

BLORA – Bupati Blora H. Djoko Nugroho, kembali melakukan pergeseran dan promosi (mutasi) jabatan untuk mengisi jabatan yang kosong pada 18 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan kepala sekolah

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji, dipimpin Bupati H. Djoko Nugroho, baru-baru ini, didampingi Sekda Komang Gede Irawadi, digelar di ruang pertemuan Setda setempat.

Pengambilan sumpah dan janji disaksikan Asisten Administrasi Sekda Blora, Hj. Henny Indriyanti, Kepala DPUPR Samgautama Karnajaya, dan Kepala OPD terkait.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Blora, Anang Sri Danaryanto, menjelaskan 18 pejabat yang dimutasi dan dilantik terdiri satu pejabat tinggi pratama, 16 pejabat administratur dan pengawas serta satu Kepala SD.

Pendidikan

Pejabat yang dilantik Bupati Blora, antara lain H. Maskur yang sebelumnya Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM menjadi Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan, Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD).

Bupati Djoko Nugroho menekankan pendidikan merupakan faktor utama dalam pembangunan manusia, sehingga jangan dibuat main-main.

Selain tanggungjawab sektor pendidikan, Dinas Pendidikan mengelola dana yang cukup besar, dan harus dimanfaatkan maksimal untuk mendidik generasi penerus bangsa.

“Pesan saya, pejabat yang hari ini dilantik, jangan menunda pekerjaan, langsung saja bekerja dan melayani masyarakat dengan baik,” katanya.

Usai sambutan, acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik. Pemberian ucapan dilakukan dengan berjabat tangan secara bergantian. (suarabaru.id/Wahono)