Bagikan
Eden Hazard/dok

MADRID – Real Madrid siap mengangkut bintang Chelsea Eden Hazard ke Real Madrid pada musim panas nanti. Kepindahan penyerang asal Belgia itu juga akan diikuti tiga pemain lain. Hazard sudah lama ingin mencari tantangan baru ke Los Blancos. Pemain 28 tahun ini menyatakan telah mantap mengenai masa depannya. Selain Hazard, Si Putih bakal mendatangkan Callum Hudson-Odoi (Chelsea), Paulo Dybala (Juventus), dan Marcus Rashford (Manchester United). Pada bursa transfer musim dingin lalu, Hudson-Odoi dibidik Bayern Munich, tapi ditolak The Blues.

Dybala berniat hengkang dari Turin selepas kedatangan Cristiano Ronaldo. Sementara sinar cemerlang Rashford menggoda manajemen Los Merengues untuk merekrutnya sebagai penerus Karim Benzema. Hazard bakal didatangkan dengan sejumlah uang ditambah dengan pemain asal Kroasia, Mateo Kovacic yang saat ini sedang menjalani masa pinjaman di Chelsea. Kedatangan eks tukang gedor Lille ini akan menjadi pemulus jalan Isco yang sedang di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu.

Manajer Chelsea Maurizio Sarri menyerahkan semua keputusan pada Hazard. Dia meminta sang bintang untuk berterus terang. ”Kalau mau pergi, ya pergi saja, tidak usah ragu-ragu,” ujar Sarri. Dalam wawancara terkini, Hazard menyatakan sudah tahu apa yang harus dilakukan pada akhir musim nanti. Namun, dia memilih tak berterus terang. “Saya sudah mengambil keputusan soal masa depan. Tunggu saja,” ungkap Hazard.

Dengan 15 gol dan 10 assist di semua kompetisi, Hazard adalah pemain tertajam Si Biru musim ini. Kontraknya akan habis pada musim panas 2020.  Kalau Hazard hengkang, Sarri pun sudah punya pandangan. Philippe Coutinho disebut-sebut bakal digaet klub London ini. Peluang mengambil Coutinho terbuka, karena eks bintang Liverpool ini kurang bersinar bersama Barcelona. Bagi dia, kembali ke Liga Primer Inggris juga bukan pilihan yang buruk. (rr)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here