Bagikan
Bayu Nugroho (kanan/dok)

SEMARANG – PSIS Semarang akan tetap mempertahankan 18 pemain yang ada untuk menghadapi Persibat Batang pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Moch Sarengat, Jumat (8/2). Asisten Pelatih PSIS Widyantoro menyatakan tidak ada penambahan pemain setelah mereka menang 2-0 atas Persibat di Stadion dr H Moch Soebroto Kota Magelang pada pertemuan pertama. Laskar Mahesa Jenar akan diperkuat <I>line up<P> seperti pada partai pertama. ”Skuad tidak ada perubahan. Mereka yang sudah resmi bergabung seperti Jandia Eka Putra, Safrudin Tahar, M Yunus, Aldaier Makatindu, dan Ibrahim Conteh belum bisa bergabung. Meski demikian, kami optimistis dengan skuad yang ada bisa meraih hasil positif,” jelas Widy.

Selain nama-nama yang disebutkan mantan pelatih Persis Solo ini, ada dua penggawa yang cedera. Keduanya adalah Frendi Saputra dan Akbar Riansyah. Frendi dan Akbar masih menjalani pemulihan kondisi di Kota Semarang. Widy menambahkan semua pemain seleksi dan satu dari U-19 sudah dicoba pada pertemuan pertama. Mereka semua butuh kesempatan bersama tim. ”Kami akan melihat kemampuan mereka. Apakah mereka layak masuk skuad atau tidak,” tandasnya.

Pemain seleksi yang bermain sejak menit pertama adalah Heru Setiawan, Soni Setiawan, dan Tegar Pangestu. Sementara Dani Raharjanto turun pada babak kedua. Adapun gelandang PSIS U-19, Eka Febri, tampil menjelang bubaran. ”Kami akan adakan official training di Batang pada Kamis (7.2). Kemungkinan starter tak banyak perubahan,” ungkap Widy. (rr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here