Bagikan
Hanif Sjahbandi/dok

JAKARTA – Tim nasional (Timnas) U-22 Indonesia akan melakoni partai uji coba kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (6/2). Laga ini digelar sebagai rangkaian persiapan akhir skuad Garuda Muda sebelum berlaga di Piala AFF U-22 2019 di Kamboja, 17-26 Februari. Pelatih Indonesia Indra Sjafri menyatakan latih tanding lawan tim Liga 1 ini memang sudah terprogram. Selain menghadapi Bhayangkara FC, Hanif Sjahbandi dan kawan-kawan bakal meladeni Arema FC pada 10 Februari.

“Sebagaimana diketahui, ini masuk minggu kelima dari persiapan timnas U-22 menuju Piala AFF 2019. Minggu kelima ini masuk ke (agenda) uji coba dan kami memilih dua lawan uji coba. Di antaranya satu kali lawan Bhayangkara FC,” ungkap Indra. Pada partai uji coba kontra Bhayangkara FC nanti,  pihaknya ingin melihat sejauh mana perkembangan para pemain setelah menjalani training center (TC) selama sebulan terakhir.

Menurut dia, hal itu sangat penting sebelum timnas U-22 berlaga di Piala AFF yang akan mulai bergulir pada 17 Februari. “Secara perlahan-lahan saya juga sedang mencari 11 pemain untuk kami turunkan di Piala AFF,”  tandasnya. (rr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here