Bagikan
korban diperiksa Forkompimcam setempat

WONOGIRI- Sarwono ( 65), Petir RT 02 RW 04 Desa Pokoh Kidul Kecamatan dan Kabupaten Wonogiri, Jumat (2/2) ditemukan meninggal dunia lantaran tersengat aliran listrik dan jatuh dari lantai atas.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayanti melalui Kapolsek Wonogiri kota AKP Budiyono, membenarkan adanya kejadian tersebut.

Dijelaskan, pada hari Sabtu (2/2) sekira pukul 11.00, korban  memperbaiki pompa air yang ternyata sudah bisa nyala. Kemudian  Ayu Wulandari (19) yang tinggal sealamat dengan korban,  melihat korban sedang memperbaiki lampu yang ada dilantai atas.

Oleh Ayu, diingatkan untuk mematikan meteran tetapi korban menjawab “ngopo dipateni” Ayu melihat korban masih terus memperbaiki lampu listrik dan  Ayu melihat korban memegang baja ringan ternyata masih ada aliran listriknya sehingga tiba tiba korban kesetrum dan jatuh dari lantai atas kemudian Ayu berteriak minta tolong, kondisi korban tidak ada luka yg mencurigakan dan telinga mengeluarkan darah diduga karena benturan kepala ketika jatuh dari lantai atas.

Setelah diperiksa petugas medis bersama Forkompimcam, korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. suarabaru.id/edi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here