Bagikan
Dandim 0717 Grobogan Letkol Inf Asman Mokoginta Danramil 04/Godong Kapten Inf Isbandi serta Dan Unit Intel Letda Inf Warsidi, bersama Kepala Departemen HRD & GA PT Japfa Comfeed,Irwan Sudaryanto dan Ka Sub Departemen GA Abdul Haris

GROBOGAN– Letkol Inf Asman Mokoginta merupakan pejabat baru di lingkungan Kodim 0717/Purwodadi menggantikan Letkol Arm Teguh Cahyadi yang. Ia. Sebagai pejabat baru, dalam waktu satu bulan ini, seluruh kegiatannya diisi dengan melakukan silaturahmi ke beberapa tempat. Seperti yang dilakukannya, Jumat (1/2).

Didampingi Danramil 04/Godong Kapten Inf Isbandi serta Dan Unit Intel Kodim 0717/Purwodadi Letda Inf Warsidi, Dandim melakukan kunjungan ke pabrik pakan ternak, PT Japfa Comfeed, di Jalan Raya Purwodadi-Semarang, Desa Harjowinangun, Kecamatan Godong. Dalam kunjungan itu, Letkol Inf Asman diterima langsung Kepala Departemen HRD & GA Irwan Sudaryanto dan Ka Sub Departemen GA Abdul Haris di ruang meeting lantai 2 kantor pabrik tersebut.

Dikatakan Letkol Inf Asman, selain merekatkan hubungan silaturahmi juga ingin memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkungan Kodim 0717/Purwodadi. “Pejabat baru perlu mengadakan tatap muka dan memperkenalkan diri ke berbagai elemen. Termasuk di lingkungan perusahaan yang berdiri di wilayah kepemimpinannya,” kata Dandim.

Dalam kesempatan itu juga, Irwan Sudaryanto juga memperkenalkan latar belakang PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk yang memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia. Perusahaan tersebut terbagi dalam berbagai produksi, seperti memproduksi pakan ternak unggas yang didirikan di wilayah Kabupaten Grobogan tersebut.

Pertemuan tersebut berlangsung akrab dan diakhiri ucapan terima kasih Dandim atas penerimaan yang baik dari PT Japfa Comfeed. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah lama dibina antara Kodim0717/Purwodadi dan PT Japfa Comfeed Tbk.

“Saya atas nama Kodim 0717/Purwodadi mengucapkan terima kasih atas kerjasama PT Japfa Comfeed Indonesia TBk kepada Kodim 0717/Purwodadi yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” katanya.

Dikatakan Letkol Inf Asman, pihaknya berharap silaturahmi ini dapat meningkatkan jalinan komunikasi antara Kodim 0717/Purwodadi dan PT Japfa Comfeed Tbk.  Tidak hanya untuk perusahaan tersebut saja. Ke depan, Kodim 0717/Purwodadi juga akan melakukan silaturahmi ke semua perusahaan lain yang berdiri di wilayah Kabupaten Grobogan.

“Kami berharap agar dapat terjalin komunikasi antara Kodim 0717/Purwodadi dan PT Japfa Comfeed grup. Terutama dalam rangka ikut bersama-sama memajukan Kabupaten Grobogan Hebat. Insya Allah, ke depan akan melakukan silaturahmi semua perusahaan di Kabupaten Grobogan sehingga bisa saling kenal dan terjalin komunikasi yang baik, ”tutup Letkol Asman.

suarabaru.id/Awi

 

x

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here