Bagikan
Personel Polsek Ngadirojo Polres Wonogiri, bersama warga memberikan pertolongan mengangkut Sugiyanto ke rumah sakit. Namun korban kesetrum listrik ini, jiwanya gagal diselamatkan.(suarabaru.id/bp)

WONOGIRI – Sugiyanto (35), warga Dusun Kenteng RT 3/RW 2, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, Kamis pagi (31/1), ditemukan tewas karena tersengat strum listrik. Tragedi maut ini menimpa korban, ketika berusaha memperbaiki pompa penyedot air.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati dan Kapolsek Ngadirojo AKP Subroto, melalui Kasubag Humas Polres Kompol Hariyanto, menyatakan, kejadian raja pati ini berlangsung di Kantor Notaris Noor Saptanti di Desa Kenteng RT 3/RW 2 Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri. Korban sehari-hari bekerja sebagai personel security penjaga Kantor Notaris tersebut.

Kepada petugas, Noor Saptanti, menyatakan, Kamis pagi (31/1) pukul 08.00 masuk ke kantor dan mendapati pintu belakang sudah dalam kondisi terbuka. Selanjutnya dia menuju ke arah pintu belakang, dan mendapati korban sudah dalam posisi tengkurap. Di tangannya memegang kabel listrik. Menemukan karyawannya dalam posisi tersebut, Noor Saptanti spontan berteriak minta tolong pada warga, untuk segera membawa korban di bawa ke RS Medika untuk perolongan pertama dan ketika ke rumah sakit. Tapi upaya ini gagal menyelamatkan nyawanya, karena keburu tewas.

Hasil pemeriksaan petugas medis, tidak menemukan tanda-tanda yang mencurigakan dan disimpulkan dia tewas karena tersengat strum listrik dari kabel yang mengarah ke mesin pompa penyedot air di belakang kantor. Seusai pemeriksaan, jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.(suarabaru.id/bp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here