Bagikan
Tim BJL 2000 Terang Bangsa FC Semarang/dok

KOTA BATU – Wakil Jateng, Bajak Laut 2000 Terang Bangsa FC (BJL 2000 Terbang FC) Semarang, menembus babak 16 besar putaran nasional Liga Soeratin U-17, setelah menang telak 4-0 atas PS Seluma Yunior (Bengkulu) pada laga kedua Grup B di Kota Batu, Malang, Rabu (30/1). Gol-gol BJL 2000 Terbang dicetak Irfan Jauhari pada menit 16 dan 31. Disusul gol Farrel Arya Tri Sandika pada menit 58 dan kapten Adithya Jory (84). Laskar Barokah Doa Ibu sementara ini berada di puncak klasemen Grup B dengan mengumpulkan enam angka. Adapun PSP Padang Yunior membuntuti di posisi kedua dengan empat poin.

CEO BJL 2000 Terbang Suyatno mengapresiasi kerja keras timnya. Namun, Adithya Jory dan kolega diharapkan tidak cepat puas lantaran baru melakoni dua pertandingan. ”Ini baru awal kompetisi, dan anak-anak bermain luar biasa. Kami bersyukur bisa meraih tiket ke babak 16 besar. Namun, pemain harus menjaga fokus karena lawan yang dihadapi akan semakin kuat. Terutama melawan PSP pada partai terakhir Grup B,” jelas Suyatno.

Skuad BJL 2000 Terbang mengalami peningkatan permainan yang signifikan. Pelatih M Irfan menilai aliran bola semakin baik. ”Anak-anak sudah kembali ke fokus pada permainan. Mereka juga mampu memperbaiki diri meghadapi provokasi pemain PS Seluma yang mengandalkan fisik,” ungkap Irfan. (rr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here