Bagikan
Rumah anggota DPRD Kudus, Sakdiyanto hancur ditabrak orang tak dikenal. foto: Suarabaru.id

KUDUS – Rumah Sakdiyanto, Anggota DPRD Kudus partai Hanura yang juga kembali mencalonkan diri untuk pemilu mendatang, ditabrak sebuah mobil yang dikendarai orang tak dikenal. Beruntung tak ada korban dalam kejadian tersebut. Namun, pagar rumah dan mobil yang menabraknya hancur.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, insiden tersebut terjadi Selasa (29/1) sekitar pukul 07.30 WIB. Menurut Sakdiyanto, saat itu dirinya yang berada di dalam rumah mendengar suara benturan keras di luar. ”Saya kaget, dan saat keluar ternyata ada mobil yang menabrak pagar rumah saya hingga hancur,” kata Sakdiyanto.

Beruntung, Bayu, warga Dukuh Karangmalang, Desa Mejobo, Kecamatan Mejobo yang mengendarai mobil, selamat tanpa luka apapun.  Selain itu, taka da orang lain di dekat lokasi sehingga korban jiwa terhindarkan.

Mengetahui hal tersebut, Sakdiyanto langsung melaporkan kejadian tersebut ke aparat Polsek Mejobo. Tak berapa lama kemudian, petugas langsung melakukan Olah TKP dan memeriksa sang pengemudi serta isi mobil.

”Dari hasil pemeriksaan, diketahui kejadian tersebut akibat sopir mengantuk. Tidak ditemukan tanda-tanda sopir mabuk atau mengkonsumsi narkoba. Mobilnya juga bersih tidak ada sesuatu mencurigakan yang ditemukan,” kata Sakdiyanto.

Sakdiyanto menambahkan, kasus tersebut akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan. Apalagi, sang pengemudi juga sudah minta maaf dan sanggup mengganti kerusakan pagar yang terjadi.

Dari penuturannya, lanjut Sakdiyanto, sang pengemudi memang sedang capek dan mengantuk setelah semalaman berpergian. Dengan alasan kekeluargaan, kasus tersebut tidak dilanjutkan.

Disinggung apakah ada motif politis dibalik peristiwa tersebut, Sakdiyanto membantahnya.  ”Tidak lah, saya kan juga tidak punya musuh. Lagi pula, mobil yang menabrak tersebut juga mobil baru yang baru keluar dari dealer seminggu lalu. Platnya saja masih uji coba,” tandasnya. (tm/suarabaru.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here