Bagikan
Saul Niguez/dok

MADRID – Atletico Madrid sukses melanjutkan tren positif di Liga Primera Spanyol (La Liga). Los Colchoneros melaju mulus dengan mengatasi Getafe 2-0 di Wanda Metropolitano. Dua gol pasukan tuan rumah dilesakkan Antoine Griezmann dan Saul Niguez. Atleti kini tak terkalahkan di La Liga Spanyol sejak September 2018. Celta Vigo adalah tim terakhir yang menaklukkan skuad asuhan Diego Simeone pada 1 September 2018 dengan skor 0-2. Setelah itu, 18 laga dilewati tanpa kekalahan. Diego Godin dan kolega mencatat 11 kemenangan dan tujuh kali seri.

Saul Niguez sangat senang dengan performa timnya. Los Colchoneros masih menjaga mimpi untuk bersaing dengan Barcelona. Atleti tetap nyaman di posisi kedua di belakang klub Catalan. “Laju ini sangat positif. Penting untuk terus menang demi memperjuangkan tujuan kami,” tutur Saul.

Tentang golnya ke gawang, dia menyatakan senang karena bisa memberi kontribusi. Itu merupakan gol pertamanya di La Liga musim ini. “Kami wajib menghadapi pertandingan demi pertandingan dengan menjaga konsistensi,” tegasnya. Komentar senanda dilontarkan entrenador Diego Simeone. Dia mengaku gembira lantaran timnya mampu meredam Getafe yang belakangan ini memperlihatkan kemajuan pesat. (rr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here