Bagikan
BAHAGIA : Dengan senyum bahagia, nenek Rawi, warga Desa Gotputuk, Kecamatan Ngawen, Blora, saat dikunjungi Kapolres Blora dan rombongan dalam program SiBarkah. Foto : Wahono/

BLORA – Aksi sosial kemanusiaan Polisi Berbagi Berkah (SiBarkah) Polres Blora terus bergulir. Kegiatan yang murni untuk kemanusiaan, diperuntukkan bagi warga kurang mampu fisik maupun ekonomi, manula dan dhuafa.

Program terbaru diperuntukkan pada Rawi (79), warga Desa Gotputuk RT-06/RW-02, Kecamatan Ngawen, Blora, karena sudah bertahun-tahun hidup sendirian di rumahnya yang sangat sederhana.

“Dari program SiBarkah, kami berusaha terus berbagai dengan warga kurang mampu,” papar Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, Sabtu (26/1)

Di rumah mBah Rawi, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol M. Samdani, sejulah pejabat utama (Pju) Polres, Kapolsek Ngawen AKP Joko Priyono, dan anggota Bhayangkari.

 

Diterjang Angin

Nenek yang hidup sendirian karena ditinggal anak dan saudaranya tersebut, Kapolres Blora menyerahkan bantuan sembako, dan santunan untuk mBah Rawi yang rumahnya rusak berat dilabrak bencan angin puting berliung.

“Rumah mBah Rawi roboh diterjang angin, kemarin anggota kami Polsek Ngawen sudah membantu memperbaikinya,” jelas Anang.

Anang membeber, bantuan sembako dan santunan kepada Mbah Rawi tersebut sebagai wujud kepedulian, dan keprihatinan terhadap warga yang kurang mampu.

“Jangan di lihat dari nilainya, tapi ini niat kami tulus untuk membantunya, semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban mBah Rawi,” jelas Kapolres AKBP AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto. SIK, MH. suarabaru.id/wahono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here