blank
Kapolres Wonogiri Polda Jateng AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK. MSi

WONOGIRI– Media memiliki peran penting dalam mengelola emosi masyarakat, apalagi perkembangan saat ini banyak media sosial yang turut mendongkrak informasi, sehingga masyarakat dapat lebih mudah menerima berita.

Sebagai penjaga kamtibmas memang merasa wajib untuk berinovasi dalam menciptakan situasi kamtibmas diwilayahnya, apalagi ditahun 2019 ini telah memasuki tahun politik sehingga Polri pada umumnya berlomba-lomba untuk menciptakan suasana kondusif diwilayahnya masing-masing, seperti yang telah diupayakan oleh Polres Wonogiri.

Kapolres Wonogiri  AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK. MSi melalui Kasubag Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto mengatakan: “kami himbau kepada seluruh media khususnya para wartawan awak media dan admin medsos mitra humas polres wonogiri polda jateng, agar dapat menjaga netralitasnya jelang pemilu 2019 bulan april nanti, dalam mendukung polri untuk menciptakan suasana agar aman, damai dan sejuk.”

“dengan dukungan semua wartawan dan admin medsos saya yakin suasana pemilu 2019 yang kita harapkan agar aman damai serta sejuk akan terwujud” jelasnya. Sabtu, (26/1). suarabaru.id/edi