Bagikan
Paulo Dybala/dok

MADRID – Real Madrid masih dikaitkan dengan bintang Juventus asal Argentina, Paulo Dybala. El Real bahkan menyiapkan gelandang serang 25 tahun itu sebagai galactico baru. Los Blancos memang dikenal sebagai pengoleksi pemain bintang hingga dijuluki Los Galacticos. Setelah julukan itu nyaris pudar, Dybala kini disiapkan menjadi seorang ikon baru. Tidak tanggung-tanggung, manajemen Si Putih menyiapkan dana 90 juta pound (sekitar Rp 1,6 triliun) untuk memboyong Dybala. Dana besar ini diharapkan bisa meruntuhkan keteguhan Juve.

Dybala bakal diplot mengisi lini serang yang menjadi salah satu masalah pelik selepas kepergian Cristiano Ronaldo ke Juve. Los Merengues sedang banyak masalah saat ini. Selain cedera pemain, problem produktivitas gol juga menjadi ganjalan. Kedatangan Dybala diharapkan memberi harapan baru. Sekarang Madrid tinggal punya satu striker andalan, yakni Karim Benzema.

Peluang menggaet Dybala pun terbuka. Pasalnya, eks bintang Palermo ini tengah gundah dengan ketajamannya. Kehadiran Ronaldo membuat jumlah golnya menurun dibanding musim lalu. Klub raksasa Spanyol ini juga mengincar gelandang serang milik Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Status tak jelas James Rodriguez di Bayern Munich akan dimanfaatkan Madrid untuk menggaet Eriksen. Hingga kini Eriksen belum mau menyetujui perpanjangan kontrak yang ditawarkan Spurs. Situasi ini akan dimanfaatkan Si Putih. (rr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here