Bagikan
Wakil Wali Kota Windarti Agustina memimpin apel pagi ASN Pemkot Magelang Kamis (17/1), (Suarabaru.id/dok)

 

MAGELANG- Wakil Wali Kota Windarti Agustina mengapresiasi organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkot Magelang yang telah melaksanakan kegiatan strategis di tahun 2018. Menurutnya, kegiatan-kegiatan tersebut secara keseluruhan telah dilaksanakan dengan baik dan tepat waktu.

‘’Selanjutnya, kegiatan yang direncanakan untuk tahun 2019 agar segera dilaksanakan,’’ pintanya saat memimpin apel pagi ASN Pemkot Magelang di halaman belakang kantor Setda setempat,  Kamis (17/1).

Dia menerangkan, kegiatan yang mendesak segera dilaksanakan utamanya kegiatan yang bersifat strategis serta detail engineering design (DED) nya telah selesai pada perubahan anggaran tahun 2018. ‘’Segera dilelangkan mulai bulan Januari ini,’’ tegasnya.
Kegiatan strategis tersebut adalah pembangunan Gedung Wanita, gedung Kantor Inspektorat, pengadaan lahan rumah susun sewa (rusunawa), finishing lapangan tenis indoor dan kegiatan strategis lainnya.

Dalam apel pagi tersebut, Windarti juga menuturkan, pada awal tahun 2019 telah dilaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat kelurahan. Dia berharap, pelaksanaan kegiatan untuk menjaring aspirasi masyarakat guna menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2020 itu dilaksanakan dengan betul-betul, sehingga terwujud perencanaan yang lebih optimal,’’ harapnya.

Berkaitan dengan agenda krusial di tahun 2019, lanjut Windarti, terutama pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) pada April mendatang, dia meminta semua instansi terkait untuk bersiap.
‘’Segera koordinasi secara aktif untuk turut serta berkontribusi dan mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu,’’ ujarnya.
Windarti juga meminta semua pihak untuk menjaga kondusifitas daerah yang menyangkut keamanan dan ketertiban lingkungan. (Suarabaru.id/dh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here