Bagikan
Eusebio Sacristan/dok

MADRID – Pelatih Girona Eusebio Sacristan tak bisa menyembunyikan kegembiraannya, setelah sukses mendepak Atletico Madrid pada babak 16 besar Copa del Rey. Pada leg kedua di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (17/1) dini hari WIB, tim tamu menahan Atleti 3-3. Seydou Doumbia, striker Girona, menjadi pahlawan dengan mencetak gol ketiga pada menit ke-88. Dua gol pasukan tamu lain dihasilkan Valery Fernandez dan Cristhian Stuani. Adapun tiga gol Los Colchoneros dibagi rata oleh Nikola Kalinic, Angel Correa, dan Antoine Griezmann. ”Kami bersyukur, karena kerja keras anak-anak membuahkan hasil,” ujar Eusebio Sacristan.

Di kubu Atletico, bek Jose Maria Gimenez menyatakan kecewa dengan hasil akhir. Namun, menurut dia, timnya tampil lebih baik. “Kami melakukan semua yang kami bisa, tapi lawan bermain cerdas,” tutur Gimenez. Pemain belakang 23 tahun itu lalu menambahkan, “Saya ingin memberi selamat kepada Girona. Mereka sungguh menyulitkan kami.”

Terlempar dari Copa del Rey membuat Atleti tinggal fokus dalam dua ajang, yakni Liga Primera Spanyol (La Liga) dan Liga Champions. Di La Liga, skuad besutan Diego Simeone menduduki posisi kedua di belakang Barcelona. Sementara di Champions League menembus babak 16 besar alias fase gugur. (rr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here