Bagikan
PRAPON : Atlet Blora Try Sutrisno (1.500M/kanan), salah satu dari 12 atlet Blora yang masuk tim bayangan Pra-PON XX. Foto : Wahono/

BLORA – Setelah rampung menjalani tes paramater untuk persiapan Pra-PON XI di FIK UNNES Semarang, 12 atlet atletik dibawah PASI Kabupaten Blora, kembali latihan rutin di venue PPSDM Migas Cepu, Selasa (15/1),

Ke 12 atlet dari kota sate tersebut, semuanya masuk dalam daftar atlet bayangan Pra-PON di cabang olahraga (cabor) atletik (PASI), dan selama ini latihan rutin di Cepu.

“Semua adalah atlet Blora, ada yang tolak puluru, Sapta Lomba dan lari,”  jelas pelatih atletik Blora, Hery Sutiyono.

Pelari Blora yang ikut tes parameter Pra-PON XX bersama 63 atlet dari berbagai kabupaten/kota di Jateng, Adith Rico Pradana (100M), Akhmad Azlan Khoirur (200M), Adith Rici Pradana (400M).

Di Mess

Atlet lainnya Sugeng Sutrisno (800M), Try Sutrisno (1.500M), Abmad Zaki Febriyansah (1.500M), Ardian Yulianto ((111 gwg), Krisna Wahyu (tolak peluru), Bektiningsih Prima (800M), dan Septiana Dita Sari (1.500M).

“Feni Ambrilia Wulan (tolak peluru), dan Andriyani Novita (half marathon), juga masuk atpet bayangan Pra-PON,” tambah Hery.

Semua atlet, kata Hery, selama ini latihan rutin yang sehari-hari digelar di venue atletik PPSDM Migas Cepu, bersama puluhan atlet lainnya.

Mereka diwajibkan latihan tiap hari dua kali pagi dan siang/sore, libur Minggu, dan mereka sebagian berada di mess yang disediakan PPSDM Migas, dan Ragunan Jakarta. suarabaru.id/wahono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here