Bagikan
Dukung: Komunitas PKL saat berfoto bersama usai deklarasi dukungan Jokowi-Maruf Amin. Foto: tom/

KUDUS – Para pedagang kaki lima dan komunitas Rejo Semut Ireng mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf. Pernyataan sikap diucapkan di Balai Jagong pada Minggu (13/1).

Pelaksanaan deklarasi berlangsung meriah. Para PKL dan komunitas mendukung pasangan nomor urut 01 itu memimpin Indonesia satu periode lagi.

Bahkan tampak para peserta itu mengenakan kaos yang bertulisan dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf. Kaos yang dikenakan peserta bertuliskan Jokowi Sekali Lagi. “Pilih presiden yang bekerja keras, Pilih dewan yang bekerja keras, agar rakyat sejahtera, Indonesia semakin jaya”.

Ketua Panitia Gebyar PKL Yuliatno mengatakan, selesai kegiatan gebyar PKL ke-6. Selanjutnya para PKL dan komunitas melakukan penyataan sikap dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf. Ia mendukung sekali lagi Joko Widodo bersama dengan Ma’ruf untuk memimpik Indonesia.

“Kami mendukung ke Jokowi satu periode lagi,” ucapanya selepas kegiatan Gebyar PKL di Balai Jagong Kudus.

Ia mengatakan, kepemimpinan Jokowi selama empat tahun ini berdampak sekali bagi para PKL. Pasalnya pemerintah pusat lebih memperhatikan nasib pada PKL. Sehingga perekonomian mereka dapat meningkat.

“Sentuhan dan kasih sayang pemerintah pusat sudah nyata lah. Untuk itu saya harapkan pak Jokowi sekali lagi memimpin Indonesia,” jelasnya.

Senada juga diungkapkan Ketua Komunitas Rejo Semut Ireng Kudus Mas’ud. Komunitasnya juga mendukung Jokowi-Ma’ruf satu periode lagi.

“Kami komunitas yang mengawal program presiden Joko Widodo. Terutama program pemberdayaan PKL dan petani hutan kami selalu mengawalnya. Untuk itu kami mendukung satu periode lagi kepemimpinan Jokowi Widodo yang berpasangan dengan Ma’ruf,” tandasnya. Tom/suarabaru.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here