Bagikan
James Milner/dok

LIVERPOOL – Selepas menelan dua hasil negatif, gelandang senior Liverpool James Milner menuntut respons positif. The Reds diharapkan bisa bangkit saat dijamu Brighton Hove & Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Sabtu (12/1). Si Merah menelan kekalahan pertama di Premier League musim ini setelah ditundukkan Manchester City 1-2. Kemudian The Kop ditaklukkan Wolverhampton Wanderers 1-2 pada babak ketiga Piala FA.

“Anda tak akan pernah melalui semusim penuh tanpa tergelincir. Sekarang yang penting adalah responsnya,” ujar Milner. “Para pemain harus tahu, kami akan bangkit. Perjalanan masih panjang, apa pun bisa terjadi,” imbuhnya.

Tentang krisis bek tengah yang dialami timnya, Milner yakin manajer tahu apa yang harus dilakukan. Saat ini tinggal Virgil van Dijk yang fit. Tiga center back lain, Joe Gomez, Joel Matip dan Dejan Lovren, mengalami cedera. Juergen Klopp, manajer Liverpool, punya dua opsi untuk mencari pendamping Van Dijk. Dia akan memilih antara Jordan Henderson dan Fabinho. (rr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here