Bagikan
Kapolsek Wuryantoro Polres Wonogiri, AKP Mochamad Susilo (kanan) bersama anggota melakukan penanganan kasus curamor di kios penjualan ikan segar ''Indra Jaya'' di Dusun Kedungjati, Desa Gumiwang Lor, Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri.(suarabaru.id/bp)
WONOGIRI – Gara-gara kunci kontak masih tertancap, sebuah sepeda motor milik seorang nelayan Waduk Gajahmungkur, Wonogiri, hilang dicuri maling. Kejadiannya berlangsung Senin siang (7/1), ketika sepeda motor tersebut diparkir di teras emperan kios penjualan ikan segar ”Indra Jaya” di Dusun Kedungjati RT 1/RW 18, Desa Gumiwang Lor, Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri.

Sepeda motor tersebut milik Indra Dwi Prasetya alias Sugeng (31), warga Dusun Kedungjati RT 1/RW 8, Desa Gumiwang Lor, Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri. Menurut Indra Dwi Prasetya, pria kelahiran Wonogiri 20 Mei 1988, sepeda motornya yang hilang tersebut adalah Honda Beat dengan plat nomor AD 5608 ABG buatan Tahun 2018, warna putih garis list merah, dengan nomor rangka: MH1JM2118HK402659, nomor mesin: JM 21E1393 972.

Korban, disamping sebagai nelayan Waduk Gajahmungkur, Wonogiri, juga bekerja membantu berjualan di kios penjualan ikan segar ”Indra Jaya” milik Indra Nur Wahyu Pratama tersebut. Kepada petugas, Dwi Prasetya, menyatakan, sepeda motornya siang itu diparkir di teras emperan kios, dia lupa kalau kunci kontaknya masih tertancap di tempatnya. Sebelum kemudian ditinggal berangkat dengan mengendarai mobil pikap, untuk mengantarkan dagangan ikan nila segar ke Kabupaten Gunungkidul, DI Yogyakarta.

Korban diberitahu kalau sepeda motornya hilang oleh Indra Nur Wahyu Pratama, melalui komunikasi ponsel, setelah sepeda motor tersebut tidak ada lagi di tempat parkiran di teras emperan kios. Mendapat informasi bahwa sepeda motornya hilang, korban kemudian buru-buru kembali pulang ke kios penjualan ikan segar, dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Wuryantoro.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati dan Kapolsek Wuryantoro AKP Mochamad Susilo, melalui Kasubag Humas Polres Kompol Hariyanto, menyatakan, kasus ini tengah dalam penanganan petugas. Kapolsek Wuryantoro AKP Mochamad Susilo bersama anggota, telah melakukan penanganan di lokasi kejadian dan berusaha mengumpulkan keterangan dari para saksi.(suarabaru.id/bp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here